its me

its me

Senin, 12 Juli 2010

salah ya gw??

salah pa ya gw nanya2 masa lalu orang yang sayang ma gw??
yah namnya ada rasa...setidaknya pengen tahu jaman dulu kayak apa.....
hhhheeemmmppphhhh......
jadi sesak lagi ne....T_T....
malas lah sudah gw.....males mau urus itu lagi...pengen break ja niii...huhuhuhuhu....MJJ HDS!!!!!!
tanya hal vital ma dia...yang pengen dia lupain (( mang pengen dilupain????))
gw tanya ma hati gw ndiri,...!!!!
menjadi pacarnya yang ke berapa? ke banyaknya.....
g cuma 5 ato 6 tau!!!! sama kayak tanggal lahir gw!!!!!
---yang dia omongin siii...gtw jg ma yang belum diceritain ma gw---
T_T
aaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrggggggggggggggghhhhhhhhhhhhh
ngapain gw mau dipanggil kayak bgt juga???
bego bego bego bego....hati gw lum siap nerima............!!!!!!
pengen teriakkk
napa gw musti ma lo??
masa gw yang kudu nanggung beban niiii???
napa napa napa napa??
tapi gw ingat bgt kata2 babe ku...jangan bilang kenapa...tapi bilang bagaimana...
kalo gw bilang kenapa pasti negatip mulu
contohnya kayak gini
1.kenapa gw kenal dia??
2.kenapa gw jadi cewek dia yang ke 12??
3.kenapa gw kudu ma dia????
4.kenapa gw g bisa nerima ni semua??
5.kenapa gw ingat terus ma masa lalu dia???
kenapa kenapa kenapa??
beda lagi low gw bilang bagaimana
1.bagaimana gw bisa nerima dia
2.bagaimana gw bisa lupain masa lalu dia..
3.bagaimana gw bisa bangun and semangat...
4.bagaimana gw standing in the eyes??
menurut gw,...kalo sesorang udah siap memulai kehidupanya yang baru bersama orang yang baru....kalo ditanya ttg masalalunya harusnya dijawab dengan ekspresi biasa aja ato datar aja....kalo ekspresi dia berubah berarti dia masih keinget terus ma masa lalu dia tuuuuu...huhuhuhuhuhuhuh
gw ngomong gini cz gw begitu........
mulai sekarang....tolong panggil nama gw!!!!
APA GW SALAH?????

a href="http://www.buyblogreviews.com" >Blog Advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar