its me

its me

Senin, 12 Juli 2010

e new file today...

uuuuggghhhh.....:)
hahhahahaha....iseng iseng ja sih buat blog....gara2 kompt gw bawa pilkam..sepi di kost....eh...kerja juga di warnet....daripada nganggur mending bikin blog :)....
blog yang gw suka blog nya Radityadika yang sukses melonjak ke pasaran and di buat buku...ckckckkcc....dari dulu gw emang suka nulis...tapi tiap mpe tengah stuck deh langsung...macet.....huhuhuuhuhuuuh
banyak kejadian, cerita, pengalaman and banyaaaaaaaaakkkk bangety ang gw alamin....sampe kadang gw bingung ndiri...kok bisa gitu loh....but i believe if my Lord love me so much :)....
buat yang ne sekian ajah dulu kali yah....benernya sih banyak banget yang mau gw tulis...tapi kayaknya edit2 tema dulu deh ya...hahahah
have a nice day all........


a href="http://www.buyblogreviews.com" >Blog Advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar