its me

its me

Rabu, 14 Juli 2010

biru dan putih.....^^

kalao gw ditanyain apa warna kesukaan gw....langsung gw jawab PUTIH MA BIRU !!!
why why why???
putih ma biru punya banyak bgt arti....

hmmm....putih adalah lambang kesucian...dimana akan membawa ketenangan.....g heran baju gw kebanyak putih....cz menurut gw......selain bawa ketenangan,warna putih itu pelambang kesetiaan,suci,netral,dan semuanya itu berhubungan ma kebahagiaan.....

kalo biru....dia melambangkan kebebasan...biru sewarna dengan laut dan langit...
laut....begitu luas...lepas....damai...tenang...dan bebas....
liat aja laut....begitu luas sehingga hanya terlihat batas pandang garis horizonnya....seakan itu adalah pembatas bagi laut antaralaut ma langit. nyatanya g kan??

kalo kita dekati maka akan terus jauh jauh jauh.....bebas...lepas...bahagia...tenang.....

warna lain juga g kalah indah kok......cuma gw paling suka 2 warna itu...my favorit colour.....

warna2 tersebut bener2 good menurut gw.... i like this so much......

a href="http://www.buyblogreviews.com" >Blog Advertising

4 komentar:

  1. la truz wrna biru y,,,
    pa arti y...?

    BalasHapus
  2. coba aku kasih alesan ya untuk warna birunya...siapa tau sependapat sama alasan ku kenapa warna biru jadi pilihan...wahahahhaha
    warna biru menurut gw ::-warna yg sangat besar artinya....klo kita bisa liat warna biru itu identik ama warna langit dan warna air di bumi tercinta ini....dan kita tau langit ama air itu gk ada batasannya (besar tak tebatas)...klo menurut spkiologi(gk tau nulis yg bener hahahahah) warna biru itu warna yg melambangkan perasaan yang dalam. Warna ini mempunyai karakter tentang konsentrasi, ketenangan, bekerjasama, dapat menerima segala masukan, perasa, cerdas dan bersatu. Selain itu warna biru juga memberikan pengaruh lemah lembut, bijaksana, cepat puas, pangasih dan penyayang, tidak mudah tersinggung dan banyak kawan.hehehhheeee mungkin itu aja sedikit penjelasannya..tapi kita kan gk tau yg sipenulis artikan warna biru itu...so kita liat aja deh...haiiizzzz

    BalasHapus
  3. klo aku sih warnanya dominan blackholic wahahahha...artinya sihh itam itu elegan,kuat, suka kerja sendiri(istilah bekennya individualis), tapi itu sih dulu awhahhahah sekarang gk lagi..coz eh ternyata item itu warna negatip (mnurut aku lo)..sekarang gk lagi udah bermacem warna yg aku suka...paling suka sih warna orange, hijau, putih , and mandy morre...wahahahahahha (og adi curhat ya....bole ya...hehheh)

    BalasHapus
  4. iya nobunagachan....biru itu banyak bgt artinya.....begitu indah....tenang...damai.....
    coba ya nobu....kita bediri di gunung....kita bisa liat hamparan langit yang maha luas......terasa tenang....dan harapan kita kaya di tambah gitu ya.....menambah semangat kita agar g terbatas.....
    hitam...aku juga suka sih......tapi selama ini hitam sering pada diasumsiin negatip gitu^^...hem hem...
    item tu sbenarnya netral......hitam juga bikin tenang....cuma ya itu tadi alasannya...hahahhaahahha

    hitam tu biasanya orangnya emang individualis bgt..suka menyendiri and g mau kehidupannya diketahui banyak orang..biasanya orangnya juga sensi gt...menurut gw siiihhh^^

    BalasHapus