its me

its me

Selasa, 27 Juli 2010

bad day

hemphhhhh.....baru bisa pasang posting niii....setelah berhari hari gw malas....aja bawaaannnya...banyak kejadian2 yang bikin gw badmood...i have a bad day.... :(

tapi bukan gw donk kalo g bisa naikin mood sendiri...wkwkwkkwkwkw........

gw jadi bisa flash back....buat semua kejadian2 itu...bisa gw ambil pelajarannya...gimana caranya gw hadapi masalah kayak gt...kalo terulang lagi gw bisa ngerti caranya......

hari2 gw masih stuck aja...kerja, nge game, tidur, jadi tempat sampah orang alias jadi tempat curhat...haahhahaha but its okay..... itu tandanya mereka percaya ma gw....yah seneng sih ada orang yang bisa percaya ma gw...tapi kadang gw bosen juga, sebel juga...cz yang ada masalah kan g cuma mereka...gw juga ada masalah.... disaat gw lagi pengen silent, lagi pengen diem aja n lakuin hal2 yang gw pengen...eh ada aja yang curhat...maap maap maap kalo gw tanggapannya jadi dingin n sadis gt.....cz gw juga lagi puullll......

hahaahhahahhahah.......
anak aneh......g selamanya kita tuh siap tampung semua yang ada...harus di sortir kan...dan semua manusia pasti ngerasa titik jenuhnya....apapun itu.....jadi g heran kan kalo kita sering denger kalo orang pada bunuh diri....

hemm.....bunuh diri tuh bener2 dilaknat Tuhan...... orang yang bynuh diri tu karena g bisa menghadapi dan naikin mood dia....so dia jadi patah semangat...putus asa de el el...ya to ya to.......

makanya kalo ada masalah tuh kita harus berusaha semaksimal nya dulu.....kalo kita udah g bisa naikin baru kita ngadu ke orang lain...oke.....

have a nice day all....

ALLAH SWT bersama kita semua.....

4 komentar:

  1. Everybody has a limit. So don't push yourself. But Sharing is Fun. ha ha ha... Mega promo.

    Sweet Blog. I like it...!

    Salam
    Bunda

    BalasHapus
  2. waw...makasih ya bunda...kadang2 aja saya pas nulisnya...malasnya masih kuat...wkwkkwkw
    makasih ya bun

    BalasHapus
  3. hemm
    mang c kdang orng laen enteng bngt crta/crhat tntng mslhY m QT ,, n lhb mlzY lg lok mreka crta/crhat pas QT jg lg da mslh pribdi ... tpi nmY jg mhluk sosial yg gtu dweh ......... hrus sling lontong -menolong.......
    tpi mungkin rang yg crta/crhat m mbx tu ngrasa lok mbk tu rangY nyaman wt t4 crta mrka x

    BalasHapus
  4. NUMPANG PROMOSI GAN!

    YANG MAO IKUT LOMBA CERPEN.PENDAFTARAN CUMA 5000 PULSA INDOSAT!

    CEKIDOT!
    http://hailajaa.blogspot.com/2011/06/lomba-cerpen-juni-2011.html

    BalasHapus